Sony vs Hacker

Sony vs hackers

Sony VS hackers... Which side are you on ?




para anoymous AKA Hackers telah menyampaikan pesan pada Sony :

Grup Hacker Ancam Sony Pemeliharaan, PSN mengalami
Anonymous masalah ancaman terhadap domain PlayStation. [UPDATE]
April 7, 2011


64digg

Level 9
oleh Jim Reilly
Update 3: Anonymous telah merilis pernyataan melalui situsnya. Kali ini, kelompok menyatakan bahwa menghentikan serangan dan tidak akan setelah PlayStation Network karena akan berpengaruh negatif pemain yang tidak bersalah. Namun, siaran pers melanjutkan dengan menyatakan bahwa beberapa hacker mungkin masih menyerang PSN, tapi bahwa mereka tidak harus dengan Anonymous. Pernyataan lengkap di bawah.
Salam, Pelanggan Sony Dan PS3 Pengguna. Kami adalah Anonymous.
Selama beberapa hari terakhir, Anonymous telah menargetkan Sony untuk pengobatan keterlaluan mereka tidak hanya pengguna PS3 dan jailbreakers, tetapi juga masyarakat umum. propaganda mereka tentang jailbreaking menyiratkan yang mendorong pembajakan dan dengan demikian membuat orang kehilangan pekerjaan mereka, sedangkan jailbreaking sebenarnya hanya berarti Anda membuat perangkat ANDA melakukan apa yang harus dilakukan. Bayangkan jika Microsoft memaksa Anda untuk menggunakan Internet Explorer, bukan Firefox atau Chrome. Bayangkan jika mereka membantah pengguna menggunakan browser web lain daripada mereka sendiri. Banyak orang jelas akan marah ... tetapi kemudian, kenapa kamu tidak marah Sony?

Fakta bahwa litigasi mereka menuntut informasi tentang setiap orang yang telah dilihat materi, benar-benar tidak dapat diterima. Ini adalah ancaman tidak hanya bagi masyarakat game, tetapi untuk kebebasan informasi pada umumnya. Fakta bahwa privasi individu dapat dilanggar, hanya untuk mengakses informasi, dan tindakan hukum yang dapat diambil untuk melakukan sesuatu dengan sesuatu yang Anda sendiri, merupakan langkah jauh melampaui garis. Anonymous memutuskan tidak bisa membiarkan ini untuk berdiri. Jika jailbreaking telepon untuk penggunaan hukum (unsigned) apps ditemukan hukum, mengapa ini harus ada perbedaan untuk kasus Geohot, mengingat Geohot secara eksplisit menyatakan ia tidak mendukung pembajakan?

Anonymous tidak menyerang PSN saat ini. posisi resmi Sony adalah bahwa PSN mengalami pemeliharaan. Kami menyadari bahwa menargetkan PSN bukan ide yang baik. Kami memiliki Oleh karena itu untuk sementara ditunda tindakan kita, sampai ditemukan metode yang tidak akan sangat berdampak pelanggan Sony.

Anonymous ada di pihak Anda, berdiri untuk hak-hak Anda. Kami tidak bertujuan untuk menyerang pelanggan dari Sony. Serangan ini ditujukan semata-mata di Sony, dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk tidak mempengaruhi gamer, karena hal ini akan mengalahkan tujuan dari tindakan kita. Jika kita lakukan pengguna ketidaknyamanan, perlu diketahui bahwa ini bukan tujuan kami.

Operasi ini merupakan respon terhadap upaya Sony untuk mencabut pelanggan produk-produk yang mereka beli dan oleh karena itu sendiri, seluruhnya dan sepenuhnya. Anonim tidak akan berusaha untuk melawan ini dengan mengikuti kursus yang sama persis tindakan. Kami punya banyak trik lengan kami.

Sebagai poin terakhir, kami ingin menunjukkan bahwa operasi yang berbeda "dijalankan" oleh orang yang berbeda. Mereka yang terlibat dalam organisasi OpSony, tidak selalu mereka yang terlibat dalam bahwa dari SonyRecon. Anonymous Operasi merupakan upaya umum independen, dan itu akan menjadi suatu kesalahan untuk mengasumsikan bahwa individu-individu yang sama bertanggung jawab untuk setiap tindakan yang diambil. Anonymous terdiri dari orang dengan poin beragam pandang, yang tidak semua bertepatan dengan satu sama lain.

Yang sedang berkata, kampanye kita terhadap Sony dan lain-lain yang akan menginjak-injak gagasan informasi gratis akan terus, sampai kita puas dengan hasilnya.



Update 2: Sony mengatakan hari sekarang menyelidiki penyebab pemadaman ini:. "Kami sedang menyelidiki, termasuk kemungkinan perilaku yang ditargetkan dari pihak luar Jika ini memang disebabkan oleh tindakan semacam itu, kami ingin sekali lagi terima kasih kami pelanggan yang telah menanggung beban serangan melalui layanan sela insinyur kami. bekerja untuk memulihkan dan menjaga layanan, dan kami menghargai dukungan pelanggan kami '. "

Update 1: Patrick Seybold, Sr Direktur Corporate Social Komunikasi & Media di SCEA, posted a melihat pada malam ini Blog PlayStation mengatakan: "Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda telah mengalami layanan intermiten di PSN saat ini Kami sedang bekerja. untuk mencari solusi, dan akan melaporkan kembali ke sini secepat itu diselesaikan. "

Original Story: Anonymous kelompok hacker Tercatat mengeluarkan ancaman untuk Sony pagi ini mengatakan akan menyerang web domain dalam respon terhadap perusahaan mengambil tindakan hukum atas George Hotz dan lain-lain atas melanggar keamanan PlayStation 3.

Kelompok ini mengeluarkan siaran pers di situsnya, mengatakan Sony:. "Anda telah menjadi korban pelanggan sendiri hanya untuk memiliki dan berbagi informasi, dan terus menargetkan mereka yang mencari informasi ini Dengan demikian Anda telah melanggar privasi dari ribuan orang yang tidak bersalah yang hanya mencari distribusi bebas informasi. " Kelompok ini juga diposting ancaman video di YouTube, yang tertanam di bawah ini.


Tak lama kemudian, Sony mengatakan di akun Twitter perusahaan yang PSN saat ini "menjalani perawatan sporadis" dan bahwa akses ke PSN "mungkin terganggu sepanjang hari." Selain itu, Blog PlayStation dan PlayStation website resmi telah sejak loading lambat atau tidak sama sekali.

SCEA belum resmi mengkonfirmasi masalah ini karena serangan cyber. Kami akan memperbarui cerita ini jika perusahaan melepaskan sebuah pernyataan.

Dikirim di bawah ini adalah pernyataan, penuh tertulis dari Anonymous:
Selamat! Anda sekarang menerima perhatian Anonymous. tindakan terbaru Anda hukum terhadap sesama warga negara internet, GeoHot dan Graf_Chokolo telah dianggap suatu pelanggaran dimaafkan terhadap kebebasan berbicara dan kebebasan internet, sumber utama bebas lulz (dan kau tahu bagaimana perasaan kita tentang lulz.)
Anda telah menyalahgunakan sistem peradilan dalam upaya untuk menyensor informasi tentang bagaimana produk pekerjaan Anda. Anda memiliki pelanggan korban sendiri hanya untuk memiliki dan berbagi informasi, dan terus menargetkan mereka yang mencari informasi ini. Dengan demikian Anda telah melanggar privasi dari ribuan orang tak berdosa yang hanya mencari distribusi bebas informasi. penekanan Anda informasi ini dimotivasi oleh keserakahan perusahaan dan keinginan untuk kontrol penuh atas tindakan individu yang membeli dan menggunakan produk Anda, setidaknya ketika tindakan tersebut mengancam untuk meruntuhkan cengkeraman korup Anda berusaha untuk mempertahankan lebih dari copywrong, ups, "hak cipta ".

praktek korupsi bisnis Anda adalah indikasi dari filosofi perusahaan yang akan menyangkal hak konsumen untuk menggunakan produk mereka telah membayar untuk, dan benar sendiri, dengan cara yang mereka pilih. Mungkin Anda harus memberitahukan pelanggan Anda dengan fakta bahwa mereka ternyata hanya menyewa produk Anda? Dalam terang ini serangan terhadap kedua hak-hak dan kebebasan berekspresi, Anonymous, penguasa terkenal tampan dari internet, ingin memberitahu Anda bahwa Anda hanya telah "menyewa" domain web Anda. Setelah diinjak atas hak Anonymous ', Anda sekarang harus diinjak.

Jika Anda tidak setuju dengan tindakan disipliner terhadap domain pribadi Anda, maka kami percaya Anda juga dapat memahami motivasi kita untuk tindakan ini. Anda memiliki domain Anda. Anda dibayar untuk mereka dengan uang Anda sendiri. Sekarang Anonymous menyerang milik pribadi Anda karena kami tidak setuju dengan tindakan Anda. Dan yang tampak, berani kita katakan, "salah." Sound familiar?

Biarkan Anonymous mengajarkan Anda beberapa pelajaran penting bahwa ibu Anda lupa: 1. Jangan lakukan itu kepada orang lain jika Anda tidak ingin hal itu harus dilakukan untuk Anda. 2. Informasi gratis. 3. Kami sendiri ini. Selamanya.

Adapun "hakim" dan badan hukum terlibat yang telah mengaktifkan pengecut ini: Anda tidak lebih baik dari SONY itu sendiri di mata kita dan tetap bersalah merongrong kesejahteraan rakyat dan menghindari mandat peradilan Anda.

sumber-----> Hacker Group Threatens Sony, PSN Undergoes Maintenance - PS3 News at IGN

video dari hackers pada PSN---> [ame=http://www.youtube.com/watch?v=tcSCUU4Fg9k&feature=player_embedded]YouTube - Anonymous: Message To Sony[/ame]

geohotz sampe sekarang lagi di tuntut di pengadilan....

ada rumor ------> bahwa geohotz pada saat sebelum Tuntutan yang sedang berlangsung tsb...dia meminta dukungan dari semua orang...dalam 2 hari dia mendapatkan 10.000 dollar.... katanya seperti yang saya cek di source lainya (link ini menyusul) bahwa geohotz telah mendapatkan uang tsb dari Microsoft??

apakah benar????

Comments