GAME ONLINE TERMAHAL DI DUNIA

Pada umumnya, biaya berlangganan MMORPG bulanan di negara barat  adalah 15 dolar dan beberapa game hanya mengenakan biaya 10 dollar. 15 Dollar merupakan standard untuk sebuah MMO di barat tetapi tidak untuk di Timur, sebab para publisher cenderung untuk menetapkan harga berdasarkan pasar. Tera di jepang merupakan contoh yang menarik. Baru-baru ini, NHN Jepang mengungkapkan rincian berlangganan untuk game paling dinantikan ini, Tera Online, dengan harga 90 dollar untuk game dan 35 dollar untuk biaya bulanannya. Dasyat!
Tera Online Premium Package - imogame
Apabila kita melihat harga beberapa MMO di barat, Rift edisi kolektor dijual dengan harga 50 dollar saat ini (sebelumnya 70 dollar pada saat pertama kali dijual), edisi kolektor Final Fantasy XIV dijual dengan harga 75 dollar. Melihat perbandingan dengan game-game mendunia ini, tidak diragukan lagi, Tera akan menjadi game MMORPG paling mahal di dunia!
Tera Open Beta Japan
NHN JP cukup yakin bahwa Unreal Engine 3 MMO merupakan apa yang diinginkan player Jepang. MMORPG Korea telah membuktikan dirinya pada pasar Jepang. Aion masih merupakan game yang populer di negara ini dan C9 telah berhasil  menarik lebih dari 10.000 player jepang pada saat pertama open beta. Tera bahkan lebih baik, pada hari pertama pembukaan close beta, Tera berhasil mencapai 10.000 CCU.
Tera Open Beta Japan
Saat ini, Tera akan mulai memasuki tahap Open beta segera pada tanggal 8 agustus 2011.
via : mmosite.com

Comments